Cara Paling Mudah Instal Windows 10 Dengan Menggunakan Flashdisk

 

AgoechThree - Jika ada langkah yang cepat dan mudah ngapain pakai yang repot? Itu prinsip saat ini yang akan kita terapkan di panduan kesempatan ini. Dari banyaknya langkah membuat bootable flashdisk Windows 10, kita akan beri langkah yang paling mudah memakai tool siap gunakan yakni Windows 7 USB / DVD Unduh Tool. Walau namanya ada kata Windows 7 nya, tapi tool ini masih ampuh dipakai untuk bikin bootable USB flashdisk Windows 10.

Persiapan 

Sebelum mengawali langkah tersebut sediakan dahulu USB Flashdisk kosong dengan kemampuan storage minimum 4GB (8GB = ukuran baik), file ISO Windows 10, dan Windows 7 USB / DVD Unduh Tool (unduh gratis di tempat ini).

NB: Untuk meng-install Windows 7 USB / DVD Unduh Tool di PC kamu mesti telah terinstall ikut .NET Frame-work 2.0. Dalam banyak masalah elemen ini telah terinstall jadi kamu tak perlu menginstallnya lagi, tetapi dalam masalah spesifik bila waktu instalasi Windows USB / DVD Unduh Tool ada pemberitahuan untuk meng-install elemen ini, install saja dari link yang telah kita beri di atas.

Langkah Membuat Bootable Flashdisk Windows 10

Bila semua peralatan telah komplet, jadi kamu tinggal masukan saja flashdisk di PC, lantas membuka USB / DVD Unduh Tool.
Untuk Tahap 1, click Browse serta pilih file ISO Windows 10 yang kamu punya. Sesudah itu click Open serta Next
 

Di Tahap 2, pilih USB Piranti untuk bikin bootable Windows 10 di USB Flashdisk.
 

Di Tahap 3, yakinkan USB flashdisk yang dipilih telah benar. Click Begin Copying. Sesudah itu akan muncul popup konfirmasi untuk meniadakan semua isi flashdisk, pilih Erase USB Piranti. Click Yes bila ada konfirmasi lagi.
  

Tunggu hingga sampai proses pembuatan bootable USB Flashdisk Windows 10 tuntas.

 

Sesudah tuntas jadi USB Flashdisk Bootable Windows 10 itu siap untuk dipakai.
 

Mudah bukan?Sebetulnya masih tetap ada langkah lainnya yang dikit lebih susah tapi dapat kamu kerjakan tak perlu meng-install software apa pun.

Comments