Cara Mudah dan Pasti Berhasil Bobol Password Wifi Speedy Indiehome

AgoechThree - Berita Smartphone paling baru 2017 kesempatan ini menyediakan info (100% WORK) Panduan Langkah Bobol Password Wifi di Laptop & HP Android Tiada Root. Selamat membaca serta terima kasih awal mulanya sudah bertandang ke website ini.

Langkah bobol password wifi WPA, Microtik, Speedy Indihome dengan memakai laptop windows 7, 8, 10 atau ponsel android anda dibarengi dengan gambar tips tiap-tiap langkah jalannya. Info paling baru 2017 kesempatan ini akan membahas hidangan trick membobol / hack password jaringan wifi dengan gampang cepat dan aman. Sebelum kita membahas dengan detil tentang langkah bobol password wifi, butuh anda kenali jika jaringan wifi terproteksi oleh beberapa security, misalnya WPA, mikrotik, WPA 2. Tentu saja dengan variasi security modem wifi ini membuat trick trik membobol password wifi ikut berlainan. Contohnya saja langkah membobol password wifi WPA 2, dan langkah membobol password wifi microtik memakai cara yang tentu berlainan tidak tahu dari sisi software/ aplikasi dan sisi tehnis nya.

Bicara tentang langkah bobol password wifi, seringkali saya dengar pertanyaan dari teman- rekan netter yang ingin tahu dengan trick membobol password wifi id ataupun wifi speedy indihome. Hal ini tentu saja sedikit sulit mengingat telkom adalah perusahaan ISP besar yang dipenuhi orang orang pandai dalam soal security. Akan tetapi nyatanya telkom speedy atau wifi id ikut masih tetap ada cela ikut untuk dibobol. Tentu saja si pembobol adalah orang yang sudah expert dalam soal membobol password wifi, tidak tahu memakai trick bobol wifi dengan linux ataupun software yang lain.

Lantas bagaimana lewat cara bobol password wifi memakai android ? Untuk membobol wifi WPA/ microtic dengan ponsel android nyatanya dapat juga. Tentu saja langkah tersebut memerlukan pertolongan aplikasi pihak ke-3. Tentang langkah bobol wifi android tiada root atau memerlukan root kami sendiri masih tetap kurang tahu sebab kami ikut tidak pernah mencobanya sendiri. Akan tetapi sesudah berseluncur di sejumlah alat online kami temukan salah satunya trick bobol wifi dengan android yang mungkin dapat anda coba sendiri. Tersebut untuk penjelasan selengkapnya.

Langkah Bobol Password Wifi Speedy Indihome :

1. Langkah pertama yang perlu anda kerjakan adalah menghubungkan laptop anda dengan jaringan wifi speedy yang ada.

2. Di tempat ini anda telah tersambung akan tetapi belum juga mempunyai koneksi internet sebab salah password.

3. Akan tetapi dalam keadaan tersambung itu, membuka browser anda serta tuliskan alamat URL tersebut : 192.168.1.1

4. Setelah itu akan muncul form untuk pengisian user serta password. Langsung anda isi user : admin serta password : admin

5. Sesudah masuk ke halaman admin, langsung anda ke arah ke menu “INTERFACE SETUP” serta pilih WIRELESS setelah itu tinggal anda lihat password nya pada kolom password yang ada. Detailnya silakan anda lihat gambar serta arah panah berikut ini.

6. Sesudah anda tahu password wifi telkom speedy indihome itu anda menyambungkan lagi serta memasukkan lewat laptop anda.

Langkah Bobol Password Wifi di Android :

1. Untuk tahu password wifi di android, prasyarat pertama adalah hp android anda telah dalam keadaan ROOT

2. Setelah itu unduh serta install aplikasi BusyBox dan Wifi Tester.

3. Lakukan aplikasi wifi tester yang awal mulanya sudah anda install itu.

4. Setelah itu click MENU serta pilih “Check Wpa_cli”.

5. Di tempat ini lihat, bila telah muncul “Wpa_cli OK” jadi anda tinggal aktifkan jaringan wifi android anda.

6. Bila jaringan wifi itu muncul icon kunci gembok berwarna hijau, jadi anda dapat tahu password wifi itu. Akan tetapi bila gemboknya berwarna putih anda tidak dapat membobolnya.

7. Pilih jaringan kunci gembok warna hijau serta pilih “Try to Connect” serta isikan pin yang telah ada.

8. Setelah itu password wifi akan tampak serta langsung sambungkan dengan hp android anda.

Langkah Bobol Wifi di Laptop Windows 7, 8, serta 10 :

1. Langkah membobol jaringan internet wifi yang pertama ini anda memerlukan aplikasi pihak ke-3 yang bernama WIRESHARK.

2. Unduh serta install aplikasi wireshark di laptop windows 7, windows 8, atau windows 10 anda.

3. Sesudah anda install, lakukan aplikasinya serta setelah itu tekan tombol CTRL+K serta pilih capture/ option.

4. Setelah itu kerjakan kroscek. Yakinkan interfacenya ialah “Ethernet Card” anda yang ke arah jaringan wifi tujuan, bila tidak, ubah serta yakinkan juga jika “Capture packets in promisecuous model on”

5. Sesudah itu click tombol START

6. Jadi aplikasi akan lakukan scanning password user yang ada, tekan tombol STOP bila anda telah lihat ada password yang masuk pada proses itu.

*NOTES : Langkah bobol wifi dengan wireshark ini HANYA BISA dikerjakan bila jalinan jaringan kita memakai hub, bukan switch. Silakan searching tentang apakah itu jaringan hub serta jaringan switch.

Simpel bukan ? Dari 3 langkah membobol password wifi di atas, silakan anda tetapkan sendiri ingin coba langkah bobol wifi id speedy indihome, langkah bobol wifi di android atau mungkin langkah bobol wifi memakai laptop windows 7, windows 8, serta windows 10. Artikel ini dibikin cuma untuk menolong wacana anda sekitar jaringan computer, jadi kami harap teman- rekan semua tidak memakai trick bobol wifi di atas untuk kegiatan yang merugikan pihak lainnya. Trimakasih!!

Comments