Begini Cara Memperbaiki Resolusi Layar Windows 10 Tidak Bisa Di Rubah

AgoechThree - Windows 10 adalah vs paling baru dari OS Microsoft Windows, dalam satu tahun sekurang-kurangnya ada 2 up-date besar yang menunggu Windows 10. Up-date itu umumnya digelindingkan seputar bulan Maret-April serta September-Oktober.
Nyatanya, tidak cuma feature barusan yang dikasihkan oleh Microsoft setiap saat ada up-date baru. Yups, benar sekali, ada pula permasalahan yang akan kamu alami tiap-tiap lakukan up-date serta salah satunya permasalahan yang sering WinPoin temui ialah resolusi monitor yang tidak dapat dirubah!
Oleh karena itu, pada saat ini WinPoin ingin memberitahu kamu bagaimanakah cara melakukan perbaikan permasalahan itu. Sekurang-kurangnya ada 2 langkah ampuh untuk melakukan perbaikan permasalahan itu serta di bawah ini ialah detailnya:

Langkah Pertama (Up-date Display Driver Software) 

Untuk langkah pertama, silahkan kamu pergi terlebih dulu ke Piranti Manager (click kanan Start serta mencari Piranti Manager), sesudah itu yakinkan Display adapters telah terinstall.

Bila telah terinstall serta kamu belum juga dapat merubah resolusi monitor kamu, bermakna itu pertanda driver (software) Display adapters yang kamu pakai masih tetap ada di vs usang serta belumlah memberi dukungan Windows 10.

Silahkan up-date driver itu dengan click kanan serta pilih pilihan up-date driver serta nanti kamu akan ditempatkan dengan 2 pilihan yaitu “Search automatically for updated driver software” atau “Browse my computer for driver software“. Pilih saja pilihan pertama bila kamu tersambung ke internet sebab nanti PC kamu akan mencari driver software paling baru buat kamu.

Langkah Ke-2 (Reinstall Display Driver Software) 

Bila langkah pertama tidak work, itu pertanda ada permasalahan pada driver software yang kamu install. Bisa jadi sebab tidak cocok (sesuai dengan) atau berlangsung korup saat proses pemasangan driver itu tengah berjalan.

Oleh karenanya, jadi kamu mesti lakukan install lagi display driver software dengan manual. Yakinkan kamu sudah tahu type serta merk display driver yang terpasang pada PC kamu. Bila telah kamu kenali, silahkan kerjakan uninstall serta install kembali driver itu.
Nah itu gaes, 2 langkah ampuh untuk menangani permasalahan tidak dapat merubah resolusi monitor Windows 10.

Mudah-mudahan berguna ya bro...

Comments